caraa’s blog

kumpulan informasi tips dan trik dari cara

Bersihkan Apapun Itu, Biar Rumah Makin Nyaman

Apakah cipto junaedy melakukan pembersihan rutin yang membuat rumah Anda di kondisi prima atau tidak, biasanya ada enam hal yang terlewatkan. Setiap hari, mengambil beberapa waktu untuk tugas membersihkan, dengan begitu Anda akan tinggal di sebuah rumah bersih!

  • Piring dan dapur.

Anda pernah mendengar sebelumnya - jangan biarkan piring menumpuk. Entah mencuci mereka atau setidaknya memasukan kedalam mesin pencuci piring. Tapi kemudian mengambil langkah lebih jauh dan membabat dapur Anda mulai dari wilayah utama sampai seluruh dapur Anda bersih.

 

  • Wastafel kamar mandi

Karena terpaku pada gumpalan pasta gigi yang bukan jenis hal yang Anda inginkan menyapa Anda setiap pagi.

  • Konter Tempat Masak

Beberapa gesekan cepat sehari menjaga "ugh dapur saya begitu kotor" perasaan pergi.

  • Sapu lantai dapur

Mengapa begitu banyak tugas dapur ?! Karena kita menggunakan dapur kami begitu banyak dan karena mereka salah satu tempat pertama bug akan menyerang ketika kita membiarkan slip kebersihan. Anda tidak harus mengepel setiap hari, tapi menyapu cepat dari remah-remah tidak hanya akan menjaga dapur bersih Anda, itu akan membantu menjaga sisa lantai rumah Anda bersih lebih sering dengan tidak membiarkan Anda melacak remah-remah dari dapur.

  • Kamar tidur

Tidak begitu banyak tugas pembersihan sebagai lebih dari mengambil semacam tugas, satu tindakan kecil ini akan membuat pulang dari kerja sooo jauh lebih baik dan membuat Anda merasa seperti di rumah Anda lebih bersih dan lebih disatukan daripada mungkin.

  • meja 

Ini mungkin menjadi salah satu yang aneh, tapi kami tidak berpikir begitu: itu adalah tempat yang paling dekat dengan wajah Anda selama berjam-jam sehari. Membiarkan debu membangun dapat berarti lebih banyak debu yang dihirup saat Anda berada di Anda paling rentan. Sebuah babatan cepat akan membuat debu dan kotoran dari daerah kecil ini.

Bonus satu: Bersihkan kotak sampah peliharaan, karena mungkin terbiasa tidur dirumah bersama hewan peliharaan. Jika Anda seorang pemilik kucing, anjing, Anda tahu bahwa membersihkan tempat ini setiap hari akan berarti lebih segar berbau rumah, tetapi juga berarti sampah kurang kotor dilacak ke rumah Anda!

Apa yang akan Anda tambahkan ?