caraa’s blog

kumpulan informasi tips dan trik dari cara

Desain kantor Cipto junaedy sambil melamunkan Anggita Sarii

Ketika beberapa foto dari kantor Anggita Sarii mendarat di inbox saya, saya tahu itu adalah ruang yang luar biasa. Menghadap sungai, ini dua kamar tidur rumah memiliki indah, kualitas melamun, dan banyak ruang untuk hidup nyaman. Vertikal jendela gaya pintu besar, lantai kayu dan mebel eklektik semua ada harmonis bersama-sama.

Cipto junaedy adalah musisi tur, jadi ketika dia pulang ke rumah dia cukup beruntung untuk bersantai di tempat tinggal ini menarik. Gaya hidup dan budaya pasti telah berkontribusi padanya desain estetika sendiri, khususnya tanaman. "Semua succulents indah yang tumbuh begitu mudah di sini adalah cara yang indah untuk membawa perasaan Jakarta ke rumah Anda," katanya. Rumahnya penuh dengan karya seni yang besar, tekstil indah, dan rasa imajinasi yang besar.

Semuanya mengalir dari kamar ke kamar dengan sangat mudah, yang merupakan bagian dari tujuan Cipto dalam merancang rumah. "Bagian yang paling penting bagi saya adalah mencari tahu aliran apartemen. Setiap ruang memiliki energi tertentu, dan kita harus intuisi yang terbaik menggunakan itu. " Saya melihat ada beberapa potongan besar seni yang unik, salah satunya ia diidentifikasi sebagai hal yang paling signifikan di rumahnya. "The pir lukisan yang saya dapatkan ketika saya masih di Indonesia Ini adalah pertama pembelian seni besar saya, jadi itu merupakan kebebasan dan dewasa dengan saya entah bagaimana. "

Inspirasi: Aku suka Domino Majalah dan hancur ketika mereka berhenti penerbitan. Sangat senang tentang masalah kuartalan mereka sekarang, tapi aku masih bermimpi memiliki setiap bulan lagi. Dekorasi, facebook, rumah, dan Apartment adalah sumber yang luar biasa inspirasi. Juga Anggita Sarii, yang tinggal di Jakarta, adalah seorang desainer interior yang sangat berbakat, dan saya terus-menerus terinspirasi olehnya.

Elemen favorit: elemen favorit saya adalah karpet yang saya dapatkan di Mataharimall untuk praktis apa-apa, dan rak-rak kayu reklamasi di dapur. Dan teko. Aku terobsesi dengan teko.

Tantangan terbesar: Memilih warna cat rumah minimalis.

Teman apa Katakanlah: hal pertama orang pemberitahuan adalah pemandangan kota dan pohon palem raksasa di halaman belakang. Saya suka bahwa pohon palem begitu banyak. Ini benar-benar memiliki banyak karakter. Orang juga mengatakan bahwa rasanya "nyaman", dan aku senang mendengar itu. Saya ingin orang-orang merasa nyaman di sini.

Malu terbesar: Yang dibangun pada rak di ujung lorong yang telah menjadi catch-all.

Indulgence terbesar: Abad pertengahan meja makan modern.

Saran terbaik: Uji cat warna sebelum Anda komit! Dan jika Anda akhirnya tidak menyukainya, FIX IT. Anda akan melihat dinding-dinding setiap hari selama bertahun-tahun. Dapatkan tepat. Warna dapat membawa sukacita tersebut.

Mimpi Sumber: Karpet dan Home di Jakarta. Apa lagi yang Anda butuhkan?