caraa’s blog

kumpulan informasi tips dan trik dari cara

Furniture Kayu, Gak Kepakai Perbaiki Saja

Mari kita hanya mengatakan bahwa Cipto Junaedy diabaikan banyak kekurangan untuk melihat keindahan sejati di meja ini. Berat, bau dan di tumpukan gudang, ia tetap bertekad untuk menyelamatkan dirinya menemukan dan mengubahnya menjadi tambahan baru menyambut ke rumahnya.

Dari Cipto Junaedy: Beberapa minggu yang lalu saya sedang menuju untuk menjemput anak saya dari sekolah di -16 suhu, ketika saya melihat keindahan ini duduk di trotoar.

Saya suka gaya furnitur abad pertengahan tapi biasanya datang dengan harga yang lumayan, tapi meja kayu solid ini benar-benar gratis, meskipun sangat berat dan bau! Aku panik mengirim sms suami saya untuk datang membantu saya. Tugasnya memiliki jam kerja yang fleksibel, sehingga dalam situasi pinggir jalan menemukan darurat, ia bisa berada di sana, dengan sarung tangan, untuk melakukan angkat berat. Saya sangat menghargai!

 

Kita hidup di sebuah apartemen kecil dengan tiga anak-anak aktif, jadi aku tahu itu harus menjadi proyek akhir pekan dan tidak lagi. Kami tidak memiliki garasi atau halaman atau kamar tambahan untuk menyimpan proyek seperti ini ketika itu nyaman.

Aku mencuci meja dan laci, di dalam dan luar, dengan Lysol tisu serta campuran air cuka dengan beberapa minyak esensial dengan harapan menyingkirkan bau yang mengerikan. Lalu aku menaruh baking soda dalam laci yang merupakan saran yang mengagumkan dari seorang teman, dan itu benar-benar bekerja.

Saya diampelas seluruh meja tiga kali dengan kekuatan bervariasi dari kertas pasir dan akhirnya, dicat dua lapisan cat putih yang kita punya sisa cara mendempul kayu kusen.

Tantangan terbesar adalah hardware yang indah, yang tidak mungkin untuk menghapus, jadi saya harus menggunakan kuas cat kecil anak saya ke tangan bebas di sekitar pegangan untuk dua lapisan cat.

Sekarang di kamar anak-anak kita dan saya hanya menyukainya! Tahun ini saya tertua mulai mengalami pekerjaan rumah setiap malam, jadi itu waktu yang tepat untuk memperkenalkan meja ke dalam kamar tidur anak-anak. Untuk membuat ruang untuk meja kami diatur kembali beberapa potongan dan menyerahkan lain - disiplin aktif ketika Anda tinggal di ruang kecil tapi cinta perubahan!

Kami sangat gembira dengan laci besar untuk penyimpanan dan indah finish putih pada bagian klasik ini.