caraa’s blog

kumpulan informasi tips dan trik dari cara

Motivasi Apa Yang Membuat Orang Mau Kerja Keras

Motivasi Apa yang Orang Inginkan dari Pekerjaan

Setiap orang memiliki motivasi yang berbeda untuk bekerja di tempat kerja. Alasan untuk bekerja adalah sebagai individu. Tapi, semua orang bekerja karena tempat kerja menyediakan sesuatu yang kamu butuhkan dari pekerjaan. Hal yang kamu dapatkan dari pekerjaan kamu berdampak pada semangat, motivasi, dan kualitas hidup kamu.

Berikut adalah sebuah catatan dari http://kinaraku.blogspot.com/

Pernahkah kamu mencoba membuat diri kamu termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan, hanya untuk menemukan diri kamu berputar disitu-situ saja? Terkadang satu hari antiproduktivitas spiral menjadi beberapa hari karena merasa lesu, lemah, dan bahkan bosan - terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak item penting dalam daftar tugas kamu. 

Ini satu hal untuk memiliki dorongan dan ambisi, ini adalah hal lain untuk benar-benar menyingsingkan lengan baju kamu dan mulai bekerja. Sangat mudah untuk merasa termotivasi dan terdorong saat kamu merencanakan dan bermimpi, namun tetap terdorong dan termotivasi saat kamu melakukan pekerjaan sebenarnya yang diperlukan untuk mewujudkan impian kamu menjadi sulit.
Apakah ini kamu?

Mendapatkan pekerjaan yang hebat tidak selalu hanya menemukan ledakan inspirasi - ini juga tentang menentukan tujuan kamu dengan benar dan menempatkan diri dalam lingkungan kerja yang produktif.

Baca trovit lowongan kerja terbaru

Ini tentang perbaikan inkremental dalam proses kerja sehari-hari dan kebiasaan mental sehingga kamu merasa termotivasi dan produktif sepanjang hari. Ini tentang mengenali keterbatasan biologis kamu sendiri dan mengoptimalkan kebiasaan tidur, makan, dan kesehatan umum kamu.
Tapi terkadang, ini hanya tentang mendorong kerja keras bahkan saat kamu tidak merasakannya - inilah yang oleh para atlet disebut "bermain melalui rasa sakit". Ini tentang menggali dalam-dalam, dan menemukan percikan kecil di dalamnya yang akan mendorong kamu sepanjang hari.

Sekian, semoga bermanfaat