caraa’s blog

kumpulan informasi tips dan trik dari cara

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Hasilkan Penghasilan dari Gairah kamu dengan coba SOSIAGO Influencer Marketing sangat mudah. Kolaborasi dengan ratusan merek saat ini. SosiaGo menawarkan peluang penempatan yang disponsori dari media sosial yang dimiliki.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

SOSIAGO Influencer Marketing

 

Platform tiga langkah SOSIAGO Influencer Marketing yang mudah

  1. Tambahkan saluran media sosial yang kamu miliki dan berikan penawaran harga terbaik untuk setiap saluran.
  2. Terima dan lakukan penawaran yang diberikan oleh merek. Diskusikan pekerjaan secara langsung melalui fitur obrolan yang kita miliki.
  3. Kirim hasil dan terima pembayaran yang langsung masuk ke saldo akun kamu dari pekerjaan apa pun yang telah disetujui oleh merek.

Dua jenis influencer marketing di Sosiago

Saat ini SosiaGo memiliki dua jenis profil influencer yang berbeda. Dapatkan lebih banyak manfaat dengan menjadi anggota terverifikasi.

  • Anggota terverifikasi. Dapatkan lebih banyak manfaat dari keanggotaan SosiaGo dengan menjadi anggota Terverifikasi. Salah satu caranya adalah memiliki akun media sosial (Instagram, Twitter atau YouTube) yang telah diverifikasi.
  • Anggota biasa. Cukup mendaftar di SosiaGo tanpa dikenakan biaya (GRATIS selamanya) secara otomatis menjadi anggota reguler dan dapat menggunakan semua fitur yang tersedia di SosiaGo (kecuali fitur rapat & tidak termasuk dalam kategori selebriti). 

Fitur  Pemasaran Influencer SOSOGO Terbaik

Ini bukan hanya pengalaman untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan penempatan bersponsor yang akan bekerja dengan ratusan merek di SosiaGo Indonesia.

Sangat mudah untuk menyingkirkan penawaran kampanye yang dijalankan oleh merek dengan harga transparan.

Negosiasi, semua pekerjaan yang kamu butuhkan dapat dikomunikasikan langsung dengan influencer.

Jangan khawatir, karena ada fasilitas untuk memantau pekerjaan yang ramah pengguna dan informasi data disajikan secara lengkap.

Apa yang mereka katakan setelah akun Pemasaran SOSIAGO Influencer

  • sebelumnya itu cukup baik sebagai platform untuk blogger blogger Indonesia mencari uang melalui blog, versi terbaru ini semakin keren dan lengkap.
  • adalah pasar antara Blogger dan Advertiser, Alhamdulillah, sejak saya bergabung dengan SOSIAGO, blog saya dapat memiliki pendapatan untuk ditambahkan - tambahkan ke isi tabungan.
  • Sangat luar biasa apa yang dapat dilakukan SOSIAGO. Bagaimana tim mereka bekerja dan saya berharap dapat menggunakan layanan SOSIAGO yang luar biasa.

Tentang SoSiago Influencer Marketing

SOSIAGO Indonesia adalah platform influencer berbasis pemasaran di Jakarta, Indonesia. Kami memiliki misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam menemukan influencer yang tepat untuk kegiatan promosi kampanye kamu. Mari Coba SOSIAGO Influencer Marketing sekarang.